Babinsa Bagikan Masker Dan Vitamin

oleh -399 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan kuras,Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Serma Riswanto bersama Tim satuan tugas (Satgas) setempat yang merupakan gabungan pemerintah desa, TP-PKK, BPD, dan tokoh masyarakat membagikan 3.000 masker serta vitamin ke masyarakat.

Selain membagikan masker dan vitamin, Terlebih dulu mereka diberi pengarahan dan pemeriksaan kesehatan oleh Kapustu Bidan Kina hutajulu.

“Pemberian masker serta vitamin ke masyarakat ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19” ungkap Serma Riswanto.

“Sebelumnya tim tanggap Satgas Covid-19 di desanya juga melakukan penyemprotan disinfektan. Tidak hanya itu, warga yang lalu-lalang keluar masuk di Desa Kemang wajib di-thermo gun serta disemprot kendaraannya dengan cairan disinfektan” ungkapnya.

Kapustu menyatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Desa Kemang terkait dengan tanggap penyebaran virus Covid-19.

“Langkah yang diambil desa ini patut ditiru oleh desa lain dalam menangkal Covid-19,” ujarnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.