Babinsa Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

oleh -434 views

Jempolnews.id РRokan Hulu РDalam menyikapi perkembangan situasi belakangan ini, Serma Syopian Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR berperan aktif melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) untuk Mensosialisasikan tatanan kehidupan yang baru dalam menghadapi Penyebaran Virus Covid-19, kepada salah satu  warga binaannya di Desa Bangun jaya kecamatan Tambusai Utara kab Rohul, Senin(08/06/2020).

Dalam komsosnya yang dilakukan di kios pak Amril ini Babinsa menyampaikan, Berdasarkan informasi yang banyak beredar dimedia massa, online dan televisi pemerintah saat ini menerapkan tatanan kehidupan baru.

“Kita Babinsa dengan Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan kehidupan baru terkait penyebaran virus covid-19 ini” ungkapnya.

“Untuk itu saya berharap agar masyarakat untuk terbiasa mematuhi aturan prosedur tatanan kehidupan yang baru ini” tambahnya lagi.

“Terutama selalulah memakai masker, jaga jarak fisik/pysical distancing maupun sosial distancing atau hindari bentuk keramaian, selalu jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, rajin berolah raga, selalu aktif mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun dan air yang mengalir” terangnya lagi.

“Informasi ini pun diharapkan jangan hanya berhenti disini saja, namun kiranya dapat disebarluaskan kepada warga masyarakat lainnya, agar kita dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus ini” harap Babinsa.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.