Apical Group Peduli, Serahkan Bantuan ke RSUD Dumai

oleh -42 views

Dumai– Apical Group atau PT Sari Dumai Sejati (SDS) Dumai kembali menunjukkan kepedulian kepada tenaga medis RSUD Dumai dalam penanganan pasien terpapar Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung dari perwakilan perusahaan yakni Agung Winoto dan Kamero Bangun dari Departemen SSL, Ahad, (22/8).

“Diharapkan bantuan ini bermanfaat terutama bagi tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak dalam penanganan pasien Covid-19,”harap Kamero.

Bentuk perhatian mereka di antaranya dengan memberikan bantuan berupa multi vitamin, susu, masker, handscoon, dan baju hazmaz.

“Kita berharap seluruh tenaga kesehatan diupayakan selalu sehat dan tangguh terutama dalam kondisi saat ini dimana penyebaran Covid-19 di Kota Dumai cukup tinggi,”ucapnya berharap.

Di kesempatan yang sama, penyerahan bantuan kepada tenaga medis yang dilakukan Apical Group diterima langsung oleh dr M Hafidz Permana selaku Kepala Bidang Pelayanan RSUD Kota Dumai.

“Kita juga didukung oleh Rumah Sakit Pertamina Dumai yang juga memiliki fasilitas terbaik untuk menangani pasien Corona,”ucap dia.

Menurut dia,ini sudah ketiga kalinya, Apical Group menyerahkan bantuan di masa pandemi ini, apalagi RSUD Dumai menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Provinsi Riau dalam menangani pasien Covid-19.

“Karena kondisi Covid-19 di Dumai dalam penanganannya memang benar-benar membutuhkan dukungan dan koordinasi dari semua pihak. Apalagi saat ini Dumai sudah memberlakukan PPKM level 4,”terangnya.

Hafidz mengapresiasikan langkah Apical Group yang senantiasa memberikan bantuan dan dukungan kepada nakes.

“Tak lupa kami mengimbau agar masyarakat tertib prokes dan membatasi mobilitas,”tutup dr Hafidz.

Informasi tambahan, Apical Group adalah salah satu pengekspor minyak sawit terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengendalikan spektrum yang luas dari rantai nilai bisnis minyak sawit dari sumber hingga distribusi.

Perusahaan juga terlibat dalam pemurnian, pengolahan dan perdagangan minyak sawit untuk ekspor domestik dan internasional. Operasinya berlokasi di Indonesia, Cina dan Spanyol dan mencakup enam kilang, tiga pabrik biodiesel, pabrik oleokimia serta pabrik penghancur inti. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.