Apel Sebelum Pendinginan Dilakukan

oleh -474 views

Jempolnews.id- Pelalawan- Danramil 03/Bunut, Kapten.inf.E.Sihotang selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas pemadaman dan pendinginan asap dilokasi bekas kebakaran yang berada didesa sering kecamatan Pelalawan.

Dalam kegiatan apel ini, Danramil 03 Bunut,menyampaikan kepada seluruh anggota team agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan pemadaman dan pendinginan, karena jangan pernah menganggap remeh dengan lokasi rawa gambut,yang tentunya tekstur tanahnya sudah sangat rapuh dan mudah amblas jika dipijak yang justru berkemungkinan berakibat Patal bagi keselamatan kita sendiri.

“Meskipun sudah berminggu-minggu tak pulang kerumahnya dan tidak bertemu keluarga,itu sama sekali tidak membuat Danramil kurang semangat, justru sebaliknya, Danramil 03 Bunut,terus berjibaku dengan team pemadaman agar api dan asap segera bisa dihentikan” ungkapnya.

” Semangat patriotisme lah yang membuat semangat terus membara dalam rasa tanggung jawab yang tak rela pergi tanpa hasil yang memuaskan,itulah alasan Sehingga pelaksanaan tugas selalu teras ringan dalam menjalankan nya” tambahnya lagi.

Kondisi tanah gambut sangat berdilema tinggi dalam upaya pemadaman api dan pendinginan asap, Sehingga membutuhkan waktu lama dalam proses menghilangkan asap dari sumber api yang sulit terlihat secara nyata,sehingga Danramil bersama team 9 satgas 7 melaksanakan pemadaman ini penuh dengan perjuangan yang sangat sulit dengan proses waktu yang cukup menyita hari untuk terus berjibaku.(Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.