Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsubsektor Pelalawan Giatkan Patroli

oleh -42 views

Pelalawan – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Polsubsektor Pelalawan, menggiatkan patroli dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C3), Jumat (6/8).

Target petugas kali ini adalah tempat keramaian seperti Warung tempat perkumpulan masyarakat dan Objek Vital PT. RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

“Warung harian dan Pos Security PT. RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, apalagi warung merupakan tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli,” kata Aipda Boy AK.

Patroli ini dipimpin Aipda Boy AK bersama rekannya menggunakan mobil dinas polri.

“Sementara Pos Security PT. RAPP merupakan tempat pintu masuk dan keluar kendaraan yang menuju Pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3,” tambahnya.

Disisi lain, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, patroli akan dilakukan setiap hari secara rutin guna menekan dan mengurangi tingkat kejahatan di wilayah hukumnya.

“Diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah aktivitas masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga terciptanya wilayah hukum yang kondusif dan jauh dari aksi kejahatan,” tutup Kapolsek.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.