Antisipasi Kejahatan di Era Pandemi Covid-19, Polsek Langgam Galakkan Patroli

oleh -462 views

Pelalawan -Untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3), Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan, menggelar patroli, Rabu (16/12).

Kegiatan ini dimaksimalkan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan. Kegiatan kali ini difokuskan di Pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan, Riau.

Patroli C3 dan sosialisasi protokol kesehatan kali ini dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana dan Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi.

“Agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat kita rutin melaksanakan patroli. Termasuk, untuk mencegah penyebaran virus corona, kita juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada Pilkada di tengah pandemi Covid-19,” ujar Bripka Tigana.

Pihaknya berharap agar masyarakat desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat.

“Patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus corona,” kata Bripka Tigana.(Eni)