Antisipasi Gangguan Kamtibmas C3, Polsubsektor Pelalawan Gelar Patroli

oleh -48 views

Pelalawan – Dalam upaya antisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti Curas, Curat, serta Curamor, personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan rutin melaksanakan menggelar patroli.

Giat tersebut, juga dimaksud sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan agar tidak terjadinya tindak kejahatan khususnya di tempat maupun fasilitas umum di wilayah Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Jumat (2/7)

Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Muharis pun mengintruksikan personil piket Yanmas untuk melakukan patroli, baik di Pos PT. RAPP dan beberapa tempat dan fasilitas umum lainnya.

Ipda Muharis mengatakan, Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari dan sasaran adalah lokasi yang dianggap rawan terjadinya kriminal.

“Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya

Dia juga mengimbau agar masyarakat dapat terus bekerjasama dengan dengan polisi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas,” ujarnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.