Antisipasi Covid-19, koramil 08 /Tandun Bersama Tim Satgas Lakukan Pengecekan Kendaraan

oleh -409 views

Jempolnews.id- Rohul- Koramil 08 /Tandun, bersama dengan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Laksanakan Protokol Pengamanan, dalam rangka mengantisipasi masuknya Virus Corona, yang dibawa dari luar Kecamatan. (03/04)

Pengecekan kepada masyarakat yang melintas dari Arah Pekanbaru, Bengkalis dan Sumatera Utara, di perbatasan Simpang TB Desa Puo Raya, karena lokasi ini terdapat dua arah yang berbeda, dari arah pekan baru dan Sumatera Utara.

Kapten Arm Alza Septendi selaku Danramil 08 /Tandun mengatakan, Kegiatan pengamanan kali ini, dilaksanakan guna untuk mengurangi dan mengecek para pengendara roda dua maupun roda empat, yang akan masuk Ke Kabupaten Rokan Hulu.

“Protokol pengamanan pun dilaksanakan diantaranya, Melaksanakan pengecekan suhu tubuh pada setiap pelintas yang melintas dan akan masuk ke Wilayah Kabupaten Rokan hulu” tuturnya.

Melaksanakan pengecekan kepada setiap orang yg akan memasuki wilayah Kabupaten Rokan hulu , melalui pengecekan suhu tubuh. “Jika ditemukan orang dengan gejala demam dan batuk, maka dilaksanakan protokol penanganan, oleh Tim Medis, dan selanjutnya dibawa ke puskesmas atau Rumah Sakit terdekat” Ucap Alza Septendi.

“Kami himbau kepada seluruh warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona,” tegasnya lagi. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.