Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Laksanakan KRYD di Malam Hari

oleh -418 views

Pelalawan -Dalam rangka cipta kondisi, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka. SPKT) III Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, Aipda Rudol Manalu pimpin kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, (KRYD), di tempat keramaian dan Obek Vital yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Ahad (13/12).

Adapun tempat keramaian yang menjadi sasaran kegiatan, tempat Pembelanjaan dan ATM Sorek Satu serta Toko Mas dan swalayan di sepanjang jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Marmin SH kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi kejahatan, pencucian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian Kenderaan Bermotor ( Curanmor) atau C3.

“Tim yang di pimpin Ka SPKT Polsek Pangkalan Kuras tersebut, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan pemilik toko serta pengamanan agar waspada terhadap segala sesuatu bentuk tindakan kejahatan,” katanya.

“Tujuan dari kegiatan, katanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” terangnya.

“Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam kondisi aman dan lancar,” tandasnya. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.