Aktivitas Sekolah Di Pekanbaru Belum Diliburkan

oleh -311 views

Jempolnews.id- Meski kondisi kabut asap di kota Pekanbaru semakin pekat, namun aktivitas belajar mengajar belum di liburkan. Dinas pendidikan kota Pekanbaru mangaku, belum memperoleh surat edaran untuk meliburkan aktivitas belajar mengajar.

Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru/ Abdul Jamal Mengatakan, sejuah ini koordinasi tetap di jalin, terurama untuk tahapan meliburkan peserta didik. ” Dari data yang kita peroleh, sampai saat ini kualitas udara di Kota Pekanbaru, masih di bawah angka 200″ ungkapnya .

Untuk meliburkan aktivitas belajar mengajar, indeks pencemaran udara di kota Pekanbaru, harus mencapai angka 200. ” Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Pekanbaru, untuk kebijakan meliburkan aktivitas belajar mengajar” tambahnya lagi.

Menurut jamal, kebijakan meliburkan aktivitas belajar mengajar, perlu ada kajian, sesuai dengan aturan yang berlaku. ” Kita sudah beri kelonggaran, terutama terhadap pihak sekolah, untuk memulangkan lebih awal, jika di perlukan” tuturnya lagi.

Selain itu pihak sekolah , juga diberi wewenang, untuk menetapkan jadwal masuk sekolah di pagi hari. ” Jika kwalitas udara memburuk pada pagi hari, pihak sekolah juga bisa memulai aktivitas belajar mengajar lebih lambat dari biasanya, tidak mesti di pagi hari” terangnya .

Dari koordinasi yang di jalin, baru di tetapkan apakah aktivitas belajar mengajar di Kota Pekanbaru sudah layak di lakukan. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.