Aktivitas di Pasar Rakyat Polsek Kerumutan Terapkan Wajib Masker

oleh -299 views

PELALAWAN-Kapolsek Kerumutan, Polres Pelalawan, Iptu Fajri Sentosa, SH, MH, terapkan wajib masker, dalam aktivitas jual beli di Pasar Rakyat Bukit Lembah Subur, Polsek Kerumutan, guna mencegah penyebaran Covid 19, di Kecamatan Kerumutan, Sabtu (26/09/2020).

Penerapan Wajib masker Oleh Polsek Kerumutan dipimpin Kapolsek Kerumutan, beserta anggota, dan Koramil 15 (KK) Kuala Kampar, sekaligus didampingi Kepala Desa Bukit Lembah Subur.

Dilokasi Pasar Bukit Lembah Subur, Kapolsek Kerumutan, Iptu Fajri menekankan kepada penjual dan pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Meski dalam keadaan Berkerumun, kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, agar terhindar dari serangan covid-19 dalam melaksanakan aktivitas,” kata Kapolsek.

“Dia menegaskan bagi masyarakat yang tidak mematuhi prokes covid-19 seperti Menggunakan masker saat melakukan aktivitas di seputaran pasar rakyat, maka dilakukan Penerapan Sanksi Sosial atau Denda sesuai dengan Perbub,” ungkapnya.

“Penerapan Sanksi Sosial Atau Denda yang kita lakukan secara preventif, setelah masker sudah digunakan silahkan melakukan aktivitas kembali,” ucap Kapolsek.

Tujuan penertiban ini dilakukan, kata Iptu Fajri agar masyarakat lebih meningkatkan kesadaran mereka dalam mencegah penyebaran covid.

“Selama penerapan wajib masker diharapkan aktivitas di pasar rakyat baik penjual dan pembeli memakai masker dengan mengikuti prokes Covid 19,” terang Kapolsek lagi.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.