259 Calon Advokat DPC Peradi Pekanbaru Ikuti Ujian

oleh -539 views

Pekanbaru-Jempolnews.id– Sebanyak 259 Calon Advokat Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia, Dpc Peradi Pekanbaru, mengikuti ujian Profesi Advokat. Pelaksanaan ujian, juga di pantau langsung oleh perwakilan Dewan Pimpinan Nasional, Dpn peradi.

Ketua Dpc Peradi Pekanbaru, Yusril Sabri mengatakan, kegiatan ini, merupakan kegiatan yang wajib di ikuti, oleh para calon Advokat, yang bernaung di Peradi, dan di gelar secara serentak di seluruh Indonesia.

” Kegiatan ini di gelar serentak di seluruh Indonesia, dimana seluruh peserta nya sebanyak 7.785 peserta, dimana 259 diantaranya, berasal dari kota Pekanbaru” ungkapnya

” Kita berharap, kedepan para calon advokat dapat menjadi advokat yang profesional, mandiri dan berwibawa dalam menjalankan tugas dan profesinya, serta memiliki kwalitas dalam menjalankan profesinya” pungkasnya lagi

Sementara itu, Wakil Humas Dpn Peradi , Rielen Pattisiana menilai, pelaksanaan ujian yang di gelar oleh Dpc peradi Pekanbaru, sudah memuaskan dan termasuk bagus.

” Dari hasil pengamatan kita, pelaksanaan ujian sudah memuaskan dan cukup bagus, mengingat dimata Dpn, Dpc peradi Pekanbaru sudah bagus” tuturnya.

” Saya mengharapkan, agar kedepan pelaksanan ujian dapat lebih di tingkatkan, terutama agar dapat menggelar ujian dalam satu ruangan, dan tidak di pecah, sehingga memudahkan para peserta” ungkapnya lagi.

wakil sekretaris Dpn Peradi, Jafaruddin Mengaku,  pelaksanaan ujian yang di gelar serentak seluruh Indonesia, mengedepankan zero KKN.

” Ujian yang di gelar, merupakan zero KKN, dimana seluruh peserta yang mengikuti ujian, memperoleh hasil kelulusan sesuai dengan kemampuan” ungkapnya

” Kegiatan ujian ini , memang menggunakan sistem outsourcing, dimana kebijakan lulus dan tidak lulus, merupakan kebijakan outsourcing, dan kita tidak mencampuri hal ini” tambahnya lagi.

Pelaksanaan ujian profesi Advokat Dpc Peradi Pekanbaru, di gelar di Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning, dengan menggunakan 6 ruangan kelas yang ada. (Rul)

No More Posts Available.

No more pages to load.