100 Hari Program Prioritas Kapolri, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Operasi Yustisi Gabungan

oleh -244 views

Pelalawan – Pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri melalui kegiatan bersama, personel Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, melaksanakan Operasi Yustisi, di jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kamis (04/02).

Polsek Pangkalan Kerinci kerahkan sebanyak 18 personel dalam operasi itu, yang juga melibatkan personel Satpol-PP 15 orang dan TNI 2 personil.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi mengatakan, dalam operasi tersebut masih banyak warga yang terjaring razia. Para warga yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker diberikan masker

“Kegiatan ini adalah bentuk pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri dalam rangka sinergitas TNI Polri melalui kegiatan bersama, dengan melaksanakan operasi yustisi,” kata Kompol Novaldi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih patuh terhadap protokol kesehatan. Selalulah masker saat di luar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan sesering mungkin,” pungkasnya. (Eni)