100 Hari Program Kapolri, Polsek Ukui Kembali Bersinergi Bagikan Masker Gratis

oleh -527 views

Pelalawan – Realisasi 100 hari program Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, Polres Pelalawan, melalui jajarannya Polsek Ukui, secata bersama sama dengan tim gugus melaksanakan kegiatan bhakti sosial membagikan masker gratis pada pedagang maupun pengunjung pasar Tradisional Ukui, Ahad (07/02).

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan secara bersinergi dengan instansi lainya, yakni Polsek Ukui diwakili oleh Kanit Intel Ipda Dedy C.H Tobing beserta anggota, Danramil Pangkalan Kuras diwakili oleh serka Syamsul, Camat ukui diwakili oleh Kasi Trantib Basirun, serta perwakilan dari pengurus pasar sebanyak 2 orang.

“Ada sekitar 150 lembar masker yang telah kita bagikan untuk pedagang dan pengunjung pasar tradisional hari ini,” kata Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si.

Dijelaskan Kapolsek, salah satu program 100 hari Kapolri adalah menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) diseluruh wilayah Indonesia termasuk kabupaten pelalawan, sebab Indonesia termasuk salah satu negara yang tertinggi penyebaran Covid-19.

“Tentunya dengan terus bersinergi dengan instansi dalam melakukan pencegahan Covid -19 ini, kita optimis mampu mencegah laju penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ukui,” tambah Kapolsek.

“Di samping pembagian masker gratis, jauh sebelumnya Polsek ukui yang juga tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 kecamatan ukui, selalu bersama-sama setiap hari melaksanakan patroli bersama atau operasi yustisi,” ujarnya.

“Mudah-mudahan sinergitas antar instansi seperti ini dapat terus berlanjut sebagaimana hari ini yang kita laksanakan” tambah AKP Rifendi.

“Setelah kegiatan pembagian masker, tim gabungan melanjutkan dengan kegiatan patroli bersama dengan terus menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan,” terangnya lagi. (Eni)